SUKAMILK



SUKAMILK adalah 100% susu kambing bubuk murni tanpa tambahan bahan apapun, karena kami percaya alam memberikan susu murni sempurna apa adanya.
Sukamilk adalah susu kambing Saanen dari Eropa. Kambing Saanen adalah kambing asli eropa. Susu kambing Saanen terkenal akan kualitas, warna, aroma dan rasanya yang enak.
Susu kami berasal dari peternakan Eropa yang memiliki sistem KWALIGEIT (mutu kambing).
Susu dibuat bubuk dengan proses spray dry oleh perusahaan susu kambing Eropa terbaik dan terbesar didunia dibawah pengawasan ketat COKZ yang mengawasi susu dan produk susu di Eropa. Produk kami juga bersertifikat Halal Eropa. Susu Kambing ini telah diproduksi dari tahun 1897.
Susu di impor dalam jumlah besar ke Indonesia dan dikemas secara higienis tinggi dengan standar mutu & halal MUI. Alami 100% murni tidak mengandung antibiotic, dan radiasi, tidak ditambahkan Non Dairy Creamer, Gula, anticaking, dan apapun juga. 100% susu kambing murni.

Kumpulan literatur Manfaat Susu Kambing
Kambing adalah hewan yang paling sehat, sangat aktif, langsing, elastis dan flexible dibanding hewan besar penghasil susu lain yang kaku dan gemuk, susu kambing baik untuk kelenturan dan kesehatan tulang, anak akan lebih sehat dan aktif berenergi.
http://subversify.com/2012/05/24/got-yer-goat/

“Susu kambing lebih tidak alergic, mudah dicerna, lebih sedikit laktose, secara umum lebih dekat gizinya dengan susu ibu” (Dr Sears, www.parenting.com)

Berikan susu full cream kambing kepada anak anda yang berusia lebih dari 1 tahun, susu kambing baik diminum sepanjang hidup anda. Susu kambing baik pula untuk ibu agar tetap menjaga bentuk dan berat badan.
Dr. Josh Axe, DNM, DC, CNS, https://draxe.com/goat-milk/
Dr. Edward Group DC, NP, DACBN, DCBCN, DABFM
https://www.globalhealingcenter.com/natural-health/goat-milk-benefits/

Dr. Jansen adalah peneliti kesehatan selama 60 tahun, prinsip dia adalah makanan harus alami, segar, murni dan utuh (Natural, Fresh, Pure & Whole).
Dr Jansen sudah keliling dunia lebih dari 7 kali untuk mencari rahasia kesehatan dan panjang umur, dia menemukan orang-orang yang berumur 120-150 tahun tanpa alzheimer, pikun, rematik, asma dan osteoporosis, rutin minum susu kambing. (p4) Juga meredakan rasa sakit, lelah dan pegal linu dengan cepat. Menurutnya susu kambing mencegah penyakit karena penuaan.
Penyakit Dr Jansen yang kelihatannya tidak dapat disembuhkan juga berhasil disembuhkan menggunakan susu kambing hangat, sampai umur 93 tahun Dr jansen masih lanjut mengajar dan melayani sesama manusia.
Dr. Jansen menegaskan susu kambing adalah superfood untuk semua anak-anak, bukan hanya untuk anak-anak yang kurang gizi atau sakit, harus disadari bahwa makanan apapun yang bisa menolong masalah kesehatan juga baik untuk mencegah penyakit pada orang sehat, susu kambing adalah makanan luar biasa untuk semua orang semua umur. (p82) Dalam bukunya Dr. Jansen menjelaskan segala fungsi susu kambing sebagai penyembuh luar biasa untuk dan cara penggunaannya.
(Dr Jansen, Goat Milk Magic, page 4, page 82, and back cover)
(http://www.bernardjensen.com/E-BOOK–GOAT-MILK-MAGIC_p_300.html)

Banyak kandungan nutrisi dalam susu kambing sama dengan yang terdapat pada Air Susu Ibu (ASI). Susu kambing juga memiliki risiko alergi yang sedikit lebih rendah dibanding susu sapi. Ini karena susu kambing mengandung lebih sedikit senyawa kasein alpha 1 yang merupakan salah satu penyebab alergi. Susu kambing kaya akan oligosaccharides atau senyawa yang mengandung gula sederhana. Dengan komposisi yang sama dengan ASI, oligosaccharides dari susu kambing berperan sebagai probiotik di tubuh kita. Senyawa ini mampu membersihkan usus besar dari jamur dan bakteri penyakit yang dihasilkan sisa makanan.
http://www.alodokter.com/sejumlah-manfaat-susu-kambing

“Susu kambing bisa sedikit lebih baik bagi mereka dengan intoleransi terhadap laktosa. Ini karena susu kambing mengandung proporsi laktosa sedikit lebih rendah daripada susu sapi, sehingga lebih mudah diserap. Selain itu, gumpalan protein susu kambing yang dibentuk oleh aktivitas asam lambung lebih lembut sehingga akan lebih mudah dicerna. Ini bisa menguntungkan yang sering gumoh atau memiliki gangguan pencernaan seperti refluks.”
http://www.alodokter.com/Sejumlah-Manfaat-Susu-Kambing

“Belajar hidup lebih lama dari orang yang hidup paling lama dari orang Sardinia, segelas susu kambing mengandung komponen yang dapat mencegah sakit inflamasi seperti jantung dan alzheimer.” Dan Buettner, a freelance writer for National Geographic who spent seven years researching his book The Blue Zones: Lessons for Living Longer from the People Who’ve Lived the Longest.
https://www.bluezones.com/2012/02/sardinias-blue-zone-lessons/
Oprah & Dr. Oz http://www.oprah.com/health/The-Secrets-of-the-Blue-zones#ixzz3ttKOKDQW

“Penelitian klinik membuktikan susu kambing dapat memutihkan dan melembabkan kulit”
(CosmeticsDesign-Asia.com)

“Susu kambing mengandung sodium, fluorin, kalsium, dan fosfor yang cukup dominan, plus kandungan nutrisi lainya. Karenanya, susu kambing mempunyai efek anti kanker, membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung. Menyembuhkan reaksi alergi pada kulit, saluran nafas dan pencernaan. Menyembuhkan untuk therapy beberapa penyakit paru-paru, seperti asma, TBC, serta infeksi akut lainnya pada paru-paru serta menyembuhkan kelainan ginjal, seperti nepbrotic syndrom infeksi-infeksi ginjal dan asam urat tinggi.” dr.Rini Damayanti Moeljanto, dipl.CN & Bernardius T Wahyu Wiryanta, p 6-7 dalam sebuah buku yang berjudul “Manfaat Susu Kambing” dari Penerbit PT. Agro Media Pustaka, Oktober 2002 Depok Jakarta.

*Tulisan ini bukan merupakan klaim medis dan tidak dimaksudkan sebagai diagnosa, tindakan, pengobatan serta saran medis. Manfaat yang kami sebutkan diatas, diambil dari sumber data riset medis atau literatur susu kambing. Hasil dan manfaat yang diperoleh bisa berbeda pada setiap orang. Kami tidak menjamin kepastian manfaat kepada siapapun. Untuk pelayanan medis yang lebih tepat, harap berkonsultasi dengan dokter dan ahli nutrisi Anda.